Novel Terbaru

  Novel Terbaru

Novel Terbaru selalu d nanti dan di cari oleh para penggemar novel tentu nya, novel adalah salah satu hasil kreatifitas manusia yg di tuangkan dalam sebuah buku.
Indonesia mempunyai pengarang pengarang hebat, sehingga novel indonesia tidak kalah dengan novel luar negri karna novel indonesia mampu menyuguhkan cerita yang menarik dan serta bahasa novel yang enak di baca, ada juga resensi tentang buku gosip terbaru para artis yg paling banyak di cari oleh penggemar membaca. 
Di bawah ini kami terapkan beberapa novel terbaru yang mungkin anda menyukainya :
 
Cinta 24 Jam
Andrei Aksana
Harga : Rp 52.000,- *
Ukuran : 13,5 x 20 cm
Tebal : 184 halaman
Terbit : Januari 2005

Sedikit resensi dari novel diatas : Andrei Aksana kembali menghadirkan novel terbaru berjudul Cinta 24 Jam. Ber-setting waktu hanya selama 24 jam. Berkisah tentang aktris terkenal yang menemukan cinta pada lelaki yang baru dikenalnya. Asmara bergulir selama 24 jam.
Dalam novel ini Andrei juga menyelipkan sejumlah puisinya. Sama seperti yang dilakukannya dalam Lelaki Terindah.

Lelaki Terindah
Andrei Aksana
Harga : Rp 54.000,- *
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 219 halaman
Terbit : Mei 2004

Sedikit resensi novel diatas :
Setelah menerbitkan tiga novel yang menjadi bestseller, Andrei Aksana kembali dengan karya masterpiece-nya, Lelaki Terindah. Bukan sekadar novel biasa, karena Andrei Aksana juga memasukkan sejumlah puisi sebagai bagian cerita.
Kisah tentang cinta antara dua lelaki, Valent dan Rafky. Cinta yang menghadapi berbagai rintangan dan halangan dari keluarga dan masyarakat, dan terutama dari diri mereka sendiri. Apakah salah bila cinta tumbuh di hati dua lelaki?

Apa yg harus dilakukan saat cinta telanjur mekar dan bersemi? Sanggupkah mereka menghadapinya?

0 komentar:

Posting Komentar