Kata Kata Sakit Hati

 Kata Kata Sakit Hati

Kata Kata Sakit Hati sering di alami oleh setiap manusia, lebih lebih sering terjadinya di setiap kalangan remaja yang menginjak masa puber yang katanya baru mengenal Cinta, sakit hati sangat sensitif terjadi bukan karna hanya putus cinta melainkan dari tutur kata dan perbutan baik dari shabat dekat, kakak, adik, tante, om, bahkan orangtua. 
Berikut ini coba kami berikan kata kata sakit hati yang mungkin bisa sedikit membatu beban anda untuk mengungkapkan rasa kecewa anda pada seseorang.
Dibawah ini kata kata sakit hati :

Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.

Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

Hidup ini UP & Down.

Aku mengalah bukan berarti aku kalah.

Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk
“menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.


Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku
Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.

0 komentar:

Posting Komentar