SMS Lucu

sms romantis,sms gombal,sms gokil
Kumpulan SMS Lucu atau SMS Kata-Kata Lucu bangat kali ini akan kami coba berikan untuk anda yang dimana Kumpulan SMS Humor atau SMS Kata-Kata Lucu ini bisa bermanfaat buat anda agar tetap bisa tersenyum. Menggunakan kata-kata ini sangat pas sekali untuk anda yang ingin menghibur diri ataupun membuat orang lain tersenyum karena kaka-kata ini sangat lucu dan gokil sekali, Yang pastinya bisa buat perut anda dikocok oleh kekocakan dari kata-kata ini.

Untuk Informasi Terbaru kali ini pas sekali untuk anda yang sedang dalam kepenatan dan mempunyai pikiran buntu yakin saja setelah anda simak Kumpulan Humor SMS atau Kata-Kata Lucu yang telah kami sediakan dibawah ini pasti bisa buat anda tersenyum dan ceria maka pikiran anda akan kembali fress. jika anda penasaran pada kata-kata yang telah kami sediakan silakan share dibawah ini.

 spesial buat my friend...
walaupun hati lo berduri kyak duren dan wajah lo tak keren + mirip pengamen,
orang bilang kyak gitu tapi kita tetap friend.....?
ibarat gue mobil lo ban nya...gue duit lo dompetnya... kalo gue duit limaratusan lo pasti monyetnya....?

gax boleh marah ingat kita kan friend...selalu dalam susah dan senang...
klo lo susah gue tetap senang......?

*BOOOOOOOOOOM DI JUST FRIEND*
========================================================
Siapa pun anda, kalau mau pengen berangkat haji ditahun ini...

sillahkan lakukan amalan-amalan dibawah ini...: " PASTI Berhasil & Bisa Berangkat "

Baca Surat Yasin 3 kali,
Klo blm juga berangkat..

Baca lagi Surat Wakiah 3 kali,
Msh blm Berangkat,

Baca lagi Surat Arrohman 3 kali,
Msh Blm Jg Berangkat,

Tambahin pake SURAT TANAH, SURAT-SURAT MOBIL sama SURAT RUMAH..

PASTI BERANGKAT.
========================================================
Macam-macam Jenis ES

1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs  Read More.....
========================================================
Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, "Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!"  Read More.....
========================================================
Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe

0 komentar:

Posting Komentar