Kumpulan Puisi Cinta Romantis

Tentunya anda semua pasti mengetahui mengenai Puisi yang dimana merupakan bentuk ekspresi pengalaman atau batin seseorang yang coba untuk diwujudkan dengan bahasa ataupun kata-kata indah, Nah.. untuk kali ini kami coba berikan Kumpulan Puisi Cinta Romantis yang mana ini merupakan Puisi Cinta Terbaru yang telah kami dapatkan dari berbagai sumber dan coba kami rangkaikan untuk anda yang memang membutuhkannya. untuk anda yang memang ingin menggunakan sihkan anda simak saja kumpulan Puisi Romantis Terbaru yang memang sudah kami sediakan dibawah ini.


kumpulan puisi cinta romantis.jpg


Kumpulan Puisi Cinta :


CINTA SEJATI

Sejak kehadiranmu hingga kini
Ruang hatiku beraroma wangi
Buaian bunga-bunga rindu menari
Yang kau tinggalkan dihati

Makin hari bersemi
Tanpa layu senyum ini
Tersirami cinta suci
Darimu kekasih hati

Jangan biarkan aku sendiri
Kuhanya ingin memiliki
Dirimu seutuhnya cinta sejati
Menjadi harga mati tak tertawar lagi

Andai ada pengganggu hati
Hati ini tegas menghadapi
Janganlah engkau ragu lagi
Hati ini milikmu abadi



Aku Benci dan Mencintaimu

Suara-suara yang tersamar dulu..
kenapa ia kembali..
aku ingin merayap ketepi..
tangan tangan menggerayangi..
menangkap setiap jejak yang terus ada tanpa henti..

mata mata berhenti dalam sebuah kubangan harapan..
kosong, membelenggu, tak pasti..
apa yang aku tahu bukan yang kumau..
sayap-sayap memutus, jatuh merayap..
hangus bersama angin semilir di tengah rimbun dedauan..
tanpa asa.. tanpa rasa, ataupun cinta..

Andai saja tak ada waktu itu..
saat ini tak akan terjadi..
andai saja tak ada engkau saat itu..
saat ini, perasaan ini juga tak akan terjadi..
dan andai saja kau tak seperti sekarang..
mungkin juga aku akan menghilang..

bersama dedaunan..
aku akan jatuh ketika ia menguning diatas dahan..
bersama angin..
aku terbang meninggi dengan semilir yang dingin..
bersama rasa..
aku hanyut dalam sebuah harapan hampa..
bersama air..
aku terbawa kemana ia mengalir..

namun bersamamu..
aku semakin kecanduan dan ingin selalu bersamamu..
dan bersama cinta ini..
sesungguhnya bukan engkau yang ku ingini..
dalam hatiku.. fikiranku.. perasaanku..
aku sangat mencintaimu.. juga membencimu..


Cinta Apa Adanya

yang aku tau cinta tak pernah memandang atas
materi,, ataupun fisik
yang aku tau cinta terlahir dari sebuah kebersamaan
dari kedua insan yang berbeda
dan di situlah perasaan pun terlahir
dari dalam hati
cinta akan indah jika menjalaninya dengan sebuah kejujuran dan adanya saling mengerti satu sama lain
cinta akan sakit
jika kita telah di kecewakan oleh orang yang kita cintai

tapi ada satu hal yang harus kita tau
semua orang memang butuh jatuh cinta tapi jangan mau jadi orang yang jatuh-gara gara cinta
dan ingtlah JANGAN LAH KAU TANGISI ORANG MENYAKITIMU
KARENA ITU TIDAK PANTAS UNTUK KAU TANGISI


Cinta Terlarang

Aku bagian dari reruntuhan emosi
menjiwa,.. menerka.. dan menjaga
seperti manusia lain aku menjalani
namun kenapa, aku tak mampu menyamainya

aku bagian dari kerapuhan hati
dalam gerak lingkup yang sempit
hanya seorang yang mampu mengerti
dia yang selalu membuatku sakit

dan aku bagian dari cinta
aku jatuh cinta
aku memiliki rasa
namun rasa ini sebuah keterlarangan
jiwaku dan jiwanya sepadan
hingga aku mejadi sosok lelaki yang rupawan
untuknya yang tak kalah tampan


AKU MERINDUKAN MU

kala sepi menyelimuti sendiriku kembali…..
terlintas bayangan dirimu
menyapaku lewat senyum dan tatap matamu….
shingga menghadirkan rindu akan kecantikan wajahmu
manjamu senyuman mu dan jga tawamu

Dalam hening yang menggelisah kan
ku rangkai doa dengan segenap asa
agar langkah ku tak terhenti di tengah jalan cinta
agar terjaga putih nya khasih di antara kita
Bulan…bintank…semakin menjauh

jauh dari malam2 ku
matahari semakin redup
enggan menyinari hari2 ku
aku pun baru menyadari
AKU MERINDUKAN MU


JATUH CINTA

panjang lintasan dunia…
membawaku ke duniamu puisi seutuhnya…
lebar jembatan udara semu…
membuatku selalu mengenangmu

parasmu dan senyummu…
terbang ke dalam anganku…
matamu dan suaramu …
membuat jantungku berseru…
bahwa aku…
CINTA KAMU


RINDU

mlm t’lah berlalu
t’ penat, q lhti sang pnyinar mlm
nmun, dlm spinya ptang,
q luapkn air mata q
menetes…dan trus mntes…
q cb tuk tu”p mt
tp,ttp t’ bs
dlm dinginnya mlm
q kau rangkuh dlm krinduan
dlm spinya mlm
kau bsikkan kt cnt lwt bintang
mgp, kau tggalkan q…….
tgllkan slruh cnt sci ku……
kau prgi tuk slmnya……..
dlm kain kfan…
kau trdyam sepi…
tp,tng synk
q kn slu stya mnemni u
lwat styap bunga tdur q
mkin, d dnya ni kt t’ dpt brsma
tp,lwt cinta kt bs berstu
tuuk slmnya
nmun,p kh q bs hdup tnp u…?
p kh q bs trsnyum tnpa hdir u?
jiwa srasa t’ brnyawa
ht t’ dpt q ingkri
bhwa q t’ bs hdup tnpa u
spcuuk kt cnt tuk diri u
“i luv you”

0 komentar:

Posting Komentar